Egy Maulana Gabung Persib Bandung?

by September 19, 2017

Punggawa Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri mengaku senang banyak Bobotoh yang menginginkannya bergabung dengan Persib Bandung.  Egy terus tampil mengesankan bersama Timnas Indonesia U-19 akan Indonesia. Setelah tampil impresif pada Toulon Tournament di Prancis, pemain kidal ini tampil bagus pada ajang Piala AFF U-18 2017 di Yangon, Myanmar.

Maka, wajar apabila banyak klub yang ingin memperkuat timnya dengan mendatangkan Egy. Belakangan ini, pemain yang mendapat julukan ‘Kelok Sembilan’ ini kerap dihubung-hubungkan dengan Persib. Benarkah Egy Maulana mau gabung dengan Persib Bandung?

“Alhamdulillah bila Bobotoh menginginkan saya bergabung ke Persib. Saya senang dan bangga, apalagi mereka tim besar di Indonesia,” kata Egy.

Bagi Egy, skuat Maung Bandung (julukan Persib) memang memiliki daya tarik yang besar. Namun, dia tak mau berpikir jauh karena saat ini dia masih mengutamakan pendidikannya.

“Pemain Persib juga diisi banyak pemain timnas Indonesia. Tapi saya masih fokus di timnas U19 dan sekolah di SMA Ragunan, saya masih kelas 3,” ungkapnya.