Para Bos Teknologi Terpukau Gerhana Matahari

by August 22, 2017

Gerhana matahari total di Amerika Serikat disambut sangat meriah. Tak terkecuali oleh para bos teknologi. Para bos teknologi ini terpukau dengan gerhana matahari tersebut.

Salah satunya pendiri Microsoft, Bill Gates. Orang terkaya sejagat itu memajang foto sedang tersenyum lebar memakai kacamata hitam.

“Siap untuk gerhana matahari,” tulisnya singkat.

Bill yang baru pulang dari kegiatan amal di Afrika ini menyaksikan gerhana matahari bersama istri tercinta, Melinda. Di akun Facebook-nya, Melinda memajang foto dirinya dan Bill sama-sama menatap langit.

Pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg juga terpukau dengan gerhana matahari ini. Ia memajang foto gerhana matahari yang melalui salah satu data center Facebook.

“Data center pertama kami di Prineville, Oregon, berada di jalur kegelapan total di gerhana matahari hari ini,” tulisnya di Instagram.

Diperkirakan 12 juta orang di Amerika Serikat menyaksikan langsung fenomena alam yang terakhir kali terjadi pada 1979 itu. Mulai dari Oregon hingga South Carolina. Sementara wilayah lainnya dapat melihat gerhana matahari sebagian.