Pemkot Serang Diharapkan Fokus Dalam Pembangunan

by August 10, 2017

Serang – Hari ini Kota Serang tepat berusia 10 tahun. Berkaitan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 Kota Serang, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Banten Muhammad Najib Hamas memberikan ucapan selamat.

“Selamat ulang tahun yang ke 10 untuk Kota Serang. Semoga Kota Serang semakin maju dan sejahtera,” kata Najib melalui pesan singkatnya kepada bantenzone.com, Kamis (10/8/2017).

Di HUT ke 10 Kota Serang ini Najib pun memberikan beberapa masukan. Dia berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Serang bisa fokus dalam pembangunan khususnya dalam hal peningkatan pelayanan dasar.

“Di usia 10 tahun Kota Serang, diharapkan pemkot fokus dalam melaksanakan program pembangunan dalam hal peningkatan pelayanan dasar seperti pendidikan dan kesehatan serta memperluas kesempatan masyarakat untuk meningkatkan income melalui penguatan ekonomi kerakyatan,” ujarnya.

Selain itu, Najib juga menyampaikan beberapa permasalahan yang disampaikan masyarakat Kota Serang.

“Masih banyak keluhan. Diantaranya tentang pembiayaan pelaku UKM yang belum sesuai harapan stackholder, jaminanan kesehatan bagi masyarakat tidak mampu belum semua tercover oleh Jamkesda, pengelolaan sampah kota yang masih perlu penataan agar wajah kota bersih,” ujarnya.

“Kemacetan juga menjadi keluhan masyarakat. Kemacetan kerap terjadi di beberapa ruas jalan Kota Serang,” imbuhnya.