Persib Bandung Curi Poin di Kandang Arema

by August 13, 2017

Laga seru Liga 1 tersaji antara kesebalasan Arema vs Persib Bandung. Dalam pertandingan yang digelar di kandang Arema, Persib Bandung berhasil mencuri satu poin. Laga ini berakhir imbang dengan skor kacamata, Sabtu (12/8/2017). Pelatih Persib Herrie Setyawan menyambut gembira atas capaian anak asuhnya tersebut.

“Alhamdulillah, pencapaian ini patut kita syukuri,” ujar Herrie.

“Ini pertandingan yang menarik,” sambungnya.

Tak hanya hasil imbang yang ia syukuri. Jose -sapaan karib Herrie- juga senang dengan permainan yang ditampilkan anak asuhnya juga mampu mengimbangi tuan rumah.

“Kami bisa mengimbangi mereka dan terlibat jual beli serangan, nyaris sepanjang pertandingan,” pelatih berusia 49 tahun ini menuturkan.

Jose membeber rahasia di balik sukses anak asuhnya mencuri poin di kandang Arema FC. Menurutnya, Atep Rizal dan kawan-kawan bermain dengan motivasi tambahan pada laga ini.

“Kita tahu Arema memiliki motivasi tinggi bermain di hadapan Aremania. Kita coba mengimbangi motivasi mereka. Alhamdulillah hasilnya sesuai harapan kami,” ucapnya.

Sebelumnya, Persib Bandung sukses mencuri poin pada laga tandang mereka ke kandang Arema FC. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/08), maung Bandung menahan tuan rumah imbang tanpa gol.

Sementara itu, pemain belakang Persib Bandung, Vladimir Vujovic menilai pada pertandingan ini kedua tim bertempur sengit. Pemain berusia 35 tahun tersebut menilai hal ini tak lepas dari kekuatan dan reputasi setara dari Arema dan Persib.

“Tak peduli bagaimana posisi kedua klub di klasemen sementara saat ini, pertandingan ini adalah sebuah pertandingan besar,” tandas pemain 35 tahun tersebut.