Prediksi Pertandingan Indonesia Vs Kamboja

by August 24, 2017

Timnas Indonesia U-22 akan berjuang dilaga pamungkas melawan Kamboja untuk memastikan diri lolos atau tidak ke semifinal sepak bola SEA Games 2017 Malaysia. Pertandingan antara Timnas Indonesia U-22 vs kamboja akan digelar di Stadion Shah Alam, Selangor, hari ini, Kamis (24/8/2017) sore.

Timnas Indonesia U-22 masih belum pasti melaju ke semifinal sepak bola SEA Games 2017 seperti halnya dua tim di atasnya, Vietnam dan Thailand. Indonesia, Vietnam, dan Thailand bersaing ketat untuk meraih tiket semifinal sepak bola SEA Games 2017. Ketiga tim masih harus berjuang hingga pertandingan terakhir babak grup untuk merebut dua tiket menuju semifinal.

Jika melihat lawan di pertandingan terakhir, Indonesia tampak memiliki kans paling besar untuk mendapatkan satu tiket ke babak empat besar alias semifinal. Itu pun dengan beberapa syarat jika tim racikan Luis Milla ingin masuk semifinal.

Kamboja yang menjadi lawan di laga terakhir di atas kertas akan sulit menghadapi Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan. Dan ini harus dimanfaatkan timnas Indonesia U-22 untuk memenangkan pertandingan dengan minimal skor 3-0.

Namun Indonesia bisa celaka dan tidak menembus semifinal jika hal ini terjadi. Di waktu bersamaan Thailand akan bertanding melawan Vietnam. Seandainya kedua tim tampil habis-habisan tapi tak ada satu pun yang mencetak gol, atau seandainya pertandingan berakhir imbang 1-1 atau 2-2, maka celakalah Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan. Indonesia harus menang dengan banyak gol untuk bisa tetap memastikan diri lolos. Itulah kondisi yang harus dihadapi.

Namun, tim pelatih Timnas Indonesia U-22 tak ingin para pemain kehilangan spirit dan daya juang mereka. Bima Sakti selaku asisten Timnas Indonesia U-22 meminta para pemainnya tidak memikirkan pertandingan antara Thailand dan Vietnam untuk fokus menghadapi Kamboja dengan sekuat tenaga.

“Mereka pun pasti tidak mau kehilangan muka dengan kekalahan hingga laga terakhir. Kamboja akan berusaha mencari kemenangan di laga terakhir ini. Luis Milla menegaskan para pemain harus respek terhadap mereka dan fokus terus terhadap permainan,” ujar Bima Sakti.